12 April 2021 12:15:22
Ditulis oleh admin

Pelantikan Perangkat Desa Gesikharjo ( Kasi Kesejahteraan - Sdr. ISRO'UL HUDA )

GESIKHARJO , 09 April 2021
Telah dilaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Gesikharjo Kec. Palang Kab. Tuban.
( Kasi Kesejahteraan ) saudara, Isro'ul Huda.
Acara tersebut telah dihadiri beberapa tamu undangan diantanya Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Palang ( Camat Palang, Kapolsek Palang, Komandan Koramil Palang, Kepala KUA Palang), Tim Pengawas Pengangkatan Kepala Desa Kecamatan Palang, Kepala Desa Gesikharjo Perangkat Desa Gesikharjo . Bhabinkamtibmas / Babinsa Desa Gesikharjo. Ketua BPD dan anggota Desa Gesikharjo. Perwakilan Toga / Tomas Desa Gesikharjo,
Perwakilan LPMD Desa Gesikharjo, Perwakilan. Ketua RT/RW se Desa Gesikharjo. Perwakilan Karang taruna Desa Gesikharjo. Perwakilan TP.PKK Desa Gesikharjo.
Sambutan Kepala Desa Gesikharjo :
Ucapan sapa salam kepada Bapak Muspika Kec Palang dan semuanya yang hadir Pagi hari ini dalam acara pelantilan dan pngambilan sumpah Perangkat Desa Gesikharjo. Saya ucapkan selamat buat Mas Isro'ul Huda dan selamat bergabung di Pemerintahan Desa Gesikharjo semoga amanah. Saya ucapkan terima kasih buat panitia penyelenggara sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpak ada hambatan
Camat Palang Ir. ROHMAD, MM memberikan sambutan, Ucapan sapa salam hormat Kepada Bapak Danramil Dan Bapak Kapolsek atau yg mewakili dan Kepada Kepala desa, Ketua BPD, Perangkat Desa serta semua yang Hadir pagi hari ini.
Alhamdulillah semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar sampai hari ini dan selamat buat Mas Isro'ul Huda yang terpilih menjadi Kasi Kesejahteraan Desa Gesikharjo. Buat yang tidak terpilih dalam Ujian Perangkat Desa Gesikharjo semoga diluar nanti mendapat pekerjaan yang lebih baik.
Terkait tugas di Pemerintahan Desa juga berat karena Desa juga memperoleh Dana Desa jadi kalau bekerja harus mentaati aturan dan ketentuan juga perlunya koordinasi.
”Laksanakan tugas sebai perangkat Desa Gesikharjo ini dengan sebaik-baiknya dengan mengacu kepada aturan-aturan yang sudah ada sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing” tambahnya.
“Perangkat Desa (Kasi Kesejahteraan ) yang baru dilantik hendaknya berperan aktif dan sebagai pelopor dalam menjaga keamanan di masyarakat juga harus selalu ikhlas dalam melayani masyarakat khususnya Desa Gesikharjo ”pungkasnya



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus